Bagaimana Membuat Ayam pop ala ala kfc simpel yang Enak Banget

Masakan Padang - 13 May 2020, By admin

Ayam pop ala ala kfc simpel Susah tak nak buat sendiri agaknya? Kalau beli, dah tentu mahal walaupun baru semangkuk kecil.". MEsti dah ramai boleh buat sendiri ayam goreng ala KFC di rumah.

Cara membuat Ayam pop ala ala kfc simpel sebenarnya serupa dengan pembuatan Ayam pop ala ala kfc simpel pada umumnya. Namun perbedaan dari Ayam pop ala ala kfc simpel terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Ayam pop ala ala kfc simpel ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam pop ala ala kfc simpel yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam pop ala ala kfc simpel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam pop ala ala kfc simpel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam pop ala ala kfc simpel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam pop ala ala kfc simpel memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam pop ala ala kfc simpel:

  1. Sediakan 250 gr daging dada ayam.
  2. Sediakan bahan basah.
  3. Ambil 5 sendok tepung terigu.
  4. Gunakan secukupnya lada.
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan secukupnya penyedap.
  7. Siapkan secukupnya air.
  8. Siapkan bahan kering.
  9. Siapkan tepung kering tanpa campuran.
Baca Juga :  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gulai Kepala Kakap Kemangi Anti Gagal

Cara-cara Membuat Chicken Chop Ala Hailam. Resep Ayam Krispi ala KFC, Gak Perlu Beli Mahal-mahal. Gak heran kalau banyak orang tergila-gila dengan ayam KFC ini. Bakal boros kan, kalau kamu selalu membelinya.

Cara menyiapkan Ayam pop ala ala kfc simpel:

  1. Potong ayam seperti dadu lalu masukan ke bahan basah, diamkan 3menit (cek rasa, agak asin tidak apa apa ya moms karna bahan kering tidak pakai campuran, kalo mau simpel pakai royko/masako 1bks dan lada secukupnya).
  2. Masukan ayam kedalam bahan kering.
  3. Masukan kembali kedalam bahan basah, lalu bahan kering kembali sampai tepung agak tebal.
  4. Goreng dengan api kecil, bolak balik agar tidak gosong, goreng hingga kecoklatan, angkat sajikan ❤️.

Nah, dengan resep di bawah ini, kamu bakal merasakan ayam krispi yang tak kalah. Dalam sajiannya sendiri KFC memang cukup jarang menyajikan menu ayam dalam keadaan panas, sehingga meski dimakan dalam keadaan dingin, tak membuat cita Namun ternyata membuat ayam krispi seperti KFC ada resep tersendiri lho. Kamu bisa mencoba membuatnya sendiri kini di rumah. Biasa zaza kalau goreng ayam bubuh kunyit dan garam je.tapi baru-baru ni zaza ternampak satu resepi goreng ayam ala-ala kfc dari Cik Pooja yang Senang dan mudah je kan rupanya nak buat ayam goreng ala kfc. tepung bestari boleh cari kat pasaraya-pasaraya berdekatan tempat korang. Resepi Sup Ayam Ala Thai Simple, Rasa Masam-Masam Pedas, Memang Power!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam pop ala ala kfc simpel yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bunda Sri yang telah sudi berbagi Ayam pop ala ala kfc simpel semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig

Baca Juga :  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Day. 62 Bubur Gulai Nila Daun Singkong (8 month+) yang Lezat
Bagaimana Membuat Ayam pop ala ala kfc simpel yang Enak Banget | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *