Resep Tape Roll Coklat Keju Krispii, Enak Banget

Coklat - 15 May 2020, By admin

Tape Roll Coklat Keju Krispii Selain isi tape Kue Bolen ini bisa diisi dengan pisang, atau. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis sangat cocok menjadi teman minum kopi di sore hari. Tape goreng keju ini sangat cocok untuk di nikmati semua kalangan masyarakat.

Pembuatan Tape Roll Coklat Keju Krispii sebenarnya serupa dengan pembuatan Tape Roll Coklat Keju Krispii pada umumnya. Namun perbedaan dari Tape Roll Coklat Keju Krispii terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Tape Roll Coklat Keju Krispii ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tape Roll Coklat Keju Krispii yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tape Roll Coklat Keju Krispii, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tape roll coklat keju krispii yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tape roll coklat keju krispii sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tape Roll Coklat Keju Krispii menggunakan 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tape Roll Coklat Keju Krispii:

  1. Sediakan Tape peyeum 1/4 kg (bisa diganti tape biasa).
  2. Ambil 10 lembar Kulit lumpia.
  3. Ambil Minyak goreng.
  4. Gunakan Coklat mesiss / coklat blok juga boleh.
  5. Ambil 10 gr keju balok (aku pake kraft).
Baca Juga :  Cara Gampang Membuat Bolu Panggang Keju Coklat., Enak Banget

Beberapa masyarakat juga menjadikan kue ini sebagai menu Pada kesempatan kali ini resepkuerenyah.com akan mengulas mengenai resep kue tape goreng keju isi coklat yang enak dan mudah. Taburi keju parut, dan bola tape goreng keju isi coklatpun siap dihidangkan selagi hangat. Cara membuat Tape Bakar Coklat Keju. Siapkan teflon, panggang tape menggunakan teflon.

Cara membuat Tape Roll Coklat Keju Krispii:

  1. Siapkan semua bahan2ny…dan siapkan lembaran kulit lumpia..dan sdkit air utk perekat.
  2. Letak sedikit tape beri coklat mesis lalu gulung,,dan rekatkan dengan air yg dioles2kn diujung kulit lumpia..ga rekat pun gpp krn pas digoreng akan tetap menyatu.
  3. Panaskan minyak goreng,,lalu goreng tape roll dengan api kecil,goreng hingga bewarna kecoklatan angkat dan tiriskan,,.
  4. Siapkan dalam wadah lalu taburi keju parut..dan siap disajikann…..

Pisang Bolen dengan kulit krispy dan bentuk di roll dengan isian Pisang yang besar dan Coklat leleh. Bolen Bandung Rasa Pisang Coklat Keju. Hari ini judulnya adalah hari tape sedunia hehehe. memanfaatkan tape yang tak kunjung habis di kulkas, bikin tiga macam camilan dan semuanya berbahan dasar tape ^_^. Untuk tape sendiri sebelum bunda menggunakan tape untuk dimasak alangkah baiknya cicipi dahulu tape yang akan bunda buat menjadi resep Resep Tape Bakar Coklat Keju Isi kali ini, gunakanlah tape yang sudah benar-benar matang alias memiliki tekstur cukup lembut dan tidak keras, hal ini lah yang. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tape roll coklat keju krispii yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Baca Juga :  Bagaimana Membuat Smoothies Alpukat Anti Gagal

Terima kasih kakak Rini yang telah sudi share Tape Roll Coklat Keju Krispii semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig

Resep Tape Roll Coklat Keju Krispii, Enak Banget | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *