Langkah Mudah untuk Membuat Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep Anti Gagal

Resep Daging - 8 May 2021, By admin

Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep Sirloin ala Suis Grill Sirloin disajikan dengan kentang goreng, simple salad dan saus jamur. T-Bone Steak T-Bone Sapi Grill T-Bone sapi disajikan dengan kentang goreng, sayuran dan saus Barbeque. Lamb Chop Iga Domba Kentang Goreng dengan Saus Keju.

Cara membuat Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep sesungguhnya serupa dengan pembuatan Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep pada umumnya. Namun perbedaan dari Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep memakai 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep:

  1. Gunakan sirloin steak (saya pake potong 2 sirloin).
  2. Ambil bawang putih (cincang kasar).
  3. Ambil madu.
  4. Ambil lada.
  5. Ambil garam.
  6. Gunakan bawang merah.
  7. Sediakan bawang bombay.
  8. Gunakan Butter anchor salted (selera dan mentega margarin juga bisa).
  9. Ambil kentang.
  10. Sediakan Tepung sagu.

Here is how you achieve it. Seporsi sirloin steak disajikan dengan kentang goreng dan sayuran. Ada juga steak ayam dan ikan yang tak kalah menggoda. A sirloin steak cooked to perfection on the barbecue and then brushed with a garlic-butter sauce.

Langkah-langkah membuat Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep:

  1. Pertama kita harus bumbui daging yang sudah dibersihkan, lalu bumbui dengan madu, garam, lada (bolak balik hingga rata dan pijat pijat sedikit) tunggu hingga sekitar 30 menit.
  2. Disambi kita menunggu daging yang dibumbui, maka kita bikin kentang nya. (maklum masak dan nyuci sendiri ahhaha) Bersihkan kentang dan kulitnya, iris memanjang dan bersihkan, lalu kasih garam sedikit taro dalam wadah tertutup dan diamkan dalam freezer..
  3. Kira kira Stlah 30 menit daging kita bolak balik dan pijat kembali lalu panaskan teflon yang datar lalu masukan butter anchor 2 sendok makan dan ratakan ke sisi sisi teflon lalu masukan daging hingga bunnyi sguiiiihsssshhh…. Tunggu sekira 2 menit lalu balik sisi lainnya dan tunggu 2 menit kembali dan angkat. Lalu iris miring untuk lihat kematangannya (sesuai selera).
  4. Air atau minyak sisa memanggang daging tersebut kita akan buat menjadi saos nya dengan menumis bawang bombay,bawang putih dan bawang merah,lada, garam, madu dan air sedikit hingga harum. (tuangkan diatas daging)..
  5. Kentang goreng nya jangan lupa buibu 😂 kentang yang sudah beku tersebut ditambahkan tepung maizena dan di aduk aduk kembali diwadah tertutup hingga rata lalu masukan ke freezer kembali sekira 5 menit (disambi nunggu sih saya bersihin teflon sehabis manggang daging hhahaha).
  6. Goreng kentang dengan awal minyak yang panas dan selanjutnya dengan api kecil. Hingga kecoklatan dan agak garing gitu hahaha 😆.
  7. Sajikan dan dibentuk sesuai selera. (karena saya tidak pintar untuk menata jadi gambarnya seadanya yak buibu) dan dikarenakan ada yang gak kenyang dengan kentang, kita sajikan juga dengan nasi bisa banget loh buibu #indonesiacintanasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sirloin steak with barbeque sauce yang siap dikreasikan. Cari produk Kentang Beku lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Bahan Pelengkap Sirloin Steak Saus Barbeque. Langkah pertama mengolah daging sapi untuk steak,iris daging sapi yang masih fresh secara melintang, sehingga lebih mudah empuk Kentangnya di goreng dan sayuran pelengkapndi rebus.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Ayu yang telah mau share Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter

Langkah Mudah untuk Membuat Sirloin steak butter dengan kentang goreng #astiresep Anti Gagal | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *