Bagaimana Membuat Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! Anti Gagal

Coklat - 15 May 2020, By admin

Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! Resep anti gagal membuat bola-bola coklat dengan bahan dasar susu kental manis dan coklat bubuk. Kalau tidak ada coklat bubuk bisa diganti Milo tapi โ€ฆ Resep Kue Lebaran Mudah Tanpa Oven & Mixer- Menu Buka Puasa Bolu Pisang No Mixer No Oven bisa anda peroleh secara Gratis.

Pembuatan Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! sesungguhnya serupa dengan pembuatan Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! pada umumnya. Namun perbedaan dari Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!!, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! menggunakan 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Baca Juga :  Resep Puding Oreo Lumer Viral (cemilan manis), Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!!:

  1. Sediakan 10 keping biscuit marie saya pake merk konghuan.
  2. Siapkan 2 susu kental manis coklat.
  3. Siapkan secukupnya DCC/coklat batang.
  4. Siapkan topping sesuai selera, aku pake trimit/springkle.

Olahan gaging kelapa yang dapat menjadi referensi snack homemade. Klapetart no Mixer no Oven by Mena Paramayudha dikemas dalam langkah yang mudah. Resep Cheesecake No Bake – Hari ini pengin banget bikin kue yang simple, no ribet dan no bake. Cari resep sana sini yang gampang dibuat, akhirnya ketemu juga resep cheesecake yang pas di hati.

Langkah-langkah menyiapkan Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!!:

  1. Haluskan biscuit menjadi remahan, campur susu kental coklat, aduk sampai tercampur.
  2. Masukan ke wadah yg datar biar hasilnya rata. ratakan adonan dan di padatkan, masukan freezer semalaman.
  3. Setelah di simpan d freezer, keluarkan biscuit lalu potong kotak..
  4. Siapkan coklat batang yg sudah cair, celupkan biscuit yg td sudah set ke dalam coklat cair. lalu kasih topping. tipsnya setelah di celupkan simpan di kertas roti dulu biar ga lengket dan coklat lebih rapih ga blepotan ๐Ÿ˜ setelah itu bisa di masukan toples/kertas cookies yg kaya aku ini. setelah selesai masukan ke pendingin agar tidak melempem. cocok buat cemilan di hari raya nanti๐Ÿ’•.

Cheesecake no bake ini di buat tanpa oven dan mixer ya bun. Cukup aduk-aduk bahan-bahan saja, kasih topping, beres! Yah terlepas dari itu semua kekurangan utama dari kue brownis ini adalah harganya yang relatif mahal. Lihat juga resep bolu kukus keju simple no mixer enak lainnya. Besoknya, kue vanilla cokelat ini bisa kamu nikmati deh selagi dingin.

Baca Juga :  Cara Gampang Membuat Dadar Gulung Pisang Coklat, Enak Banget

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Andy yang telah mau berbagi Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp

Bagaimana Membuat Kue marie coklat๐Ÿซ๐Ÿช no oven no mixer cuma 3 bahan!! Anti Gagal | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *