Resep Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok, Lezat Sekali

Coklat - 15 May 2020, By admin

Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok. Akhirnya bisa bikin brownis legit, nyoklat dan simple banget Dewi Bangun. Selain rasanya yang nyoklat, bentuknya juga menarik.

Pembuatan Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok sebenarnya mirip dengan pembuatan Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok pada umumnya. Namun perbedaan dari Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok:

  1. Siapkan 3 butir telur.
  2. Sediakan 8 sdm gula pasir.
  3. Ambil 7 sdm terigu.
  4. Sediakan 3 sdm coklat bubuk.
  5. Siapkan 5 sdm mentega.
  6. Siapkan 150 gram coklat blok.
  7. Siapkan 3 sdm minyak goreng.
  8. Gunakan Bahan taburan.
  9. Sediakan Kacang almond.
  10. Gunakan Kacang cincang.
Baca Juga :  Resep 25. Bola Pisang Cokelat Anti Gagal

Jika di rumah kamu memiliki oven, tidak ada salahnya coba buat sendiri, toh daripada beli di luar mahal. Terutama anak-anak suka banget dengan brownies. Tipe brownies panggang ada bermacam-macam ya teman-teman. Ada yang crunchy di luar tapi fudgy di bagian dalam.

Cara membuat Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok:

  1. Lelehkan coklat blok dengan mentega dengan cara di tim, sisihkan, dinginkan tambahkan minyak goreng aduk rata..
  2. Kocok telur dan gula dengan kecepatan sedang sampai gula larut saja, masukkan coklat bubuk dan terigu yang sudah di ayak sebelumnya, mix lagi sampai tercampur rata, tambahkan coklat cair aduk hingga rata, saya melanjutkan mengaduk menggunakan spatula..
  3. Masukkan dalam loyang uk 30 x 10 cm yang susah di alasi baking paper ratakan beri taburan kacang almond dan kacang cincang,.
  4. Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya, di suhu 180° Celsius api atas bawah kurang lebih 25-30 menit. Tes tusuk.
  5. Tunggu dingin baru di potong biar coklat nya set.

Ada yang bagian dalamnya lembab tidak terlalu basah. Tapi menurut saya syarat brownies panggang itu luarnya harus crunchy dan harus membentuk shiny crust. Yup resep brownies yang aku share kali ini brownies yang teksturnya fudgy, padet, dan nyoklat banget. Kalo pas masih anget teksturnya agak-agak goey juga karena kandungan coklatnya yang lumayan banyak. Terus nih ya gak ketinggalan ada lapisan mengkilap yang cantik di atas browniesnya atau yang biasa disebut shiny crust pada brownies panggang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca Juga :  Resep Topo map love cake Anti Gagal

Terima kasih kakak Arya yang telah mau berbagi Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp

Resep Brownis panggang nyoklat banget ukuran sendok, Lezat Sekali | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *