Resep Puding Oreo Nutella yang Enak Banget

Coklat - 15 May 2020, By admin

Puding Oreo Nutella Dapur Isengnya iseng iseng bikin puding yang lagi hits, kalau dulu bikin puding oreo yaa oreo aja, sekarang ada tambahan nutella, jadi ketika puding di. Mommika mau share resep puding oreo lapis cokelat dan nutella. jadi ini tuh konsepnya puding didalam puding๐Ÿฎ๐Ÿ˜‹ perpaduan antara oreo. Puding coklat Oreo dengan bahan bahan yang mudah dan saya menggunakan takaran gelas ya.

Cara membuat Puding Oreo Nutella sesungguhnya mirip dengan pembuatan Puding Oreo Nutella pada umumnya. Namun perbedaan dari Puding Oreo Nutella terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Puding Oreo Nutella ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Puding Oreo Nutella yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Puding Oreo Nutella, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding oreo nutella enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Puding Oreo Nutella yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Oreo Nutella menggunakan 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding Oreo Nutella:

  1. Gunakan Bahan puding Coklat :.
  2. Siapkan 550 ml susu cair coklat.
  3. Siapkan 3 Sdm gula pasir.
  4. Gunakan 1 Sdm bubuk coklat.
  5. Siapkan 1 bungkus agar agar plain.
  6. Siapkan 50 gram Coklat Batangan.
  7. Sediakan 1 Sdm Nutella.
  8. Gunakan Bahan puding Oreo :.
  9. Sediakan 10 butir Oreo.
  10. Sediakan 650 ml susu Full Cream putih.
  11. Ambil 4 Sdm Gula pasir.
  12. Sediakan 2 helai Keju Cheddar.
  13. Sediakan 1 bungkus agar agar plain.
Baca Juga :  Langkah Mudah untuk Membuat Vanilla Chocochip Cookies Anti Gagal

So this Nutella Pudding is a great dessert for just two or for guests. Like I said it's simple, can be made the day before, and it's a healthier option. Bakrecept Efterrรคttsrecept Tรฅrtrecept Pudding Desserts Pรฅsk Recept Bakning Efterrรคtter Lรคckra Desserter Lรคcker. Simple, smooth and creamy Nutella Pudding.

Langkah-langkah membuat Puding Oreo Nutella:

  1. Siapkan bahan terlebih dahulu, lalu takar susu cair..
  2. Bahan Puding Coklatnya : Masukkan susu cair di panci,beri gula,bubuk coklat, Nutella dan coklat batang lalu aduk merata diatas api sedang..
  3. Setelah diaduk merata sampai melekat Lau masukkan ke cetakan sampai mengeras, setelah mengeras sisihkan di tempat lain karena cetakan ini akan dipakai lagi untuk puding putihnya. Disisi lain sisihkan cream Oreo dan hancurkan oreonya..
  4. Tahap selanjutnya Tahap Puding Oreo : masukkan susu cair, gula, cream Oreo dan agar agar bubuk lalu aduk merata sampai a mengental. masukkan 1/2 puding putih ini ke cetakan dibawah puding coklat yang diambil dari cetakan sebelumnya..
  5. Untuk setengahnya beri taburan oreo diatas puding coklatnya. Dan diamkan sampai mengeras lalu masukkan ke kulkas..
  6. Puding Oreo Nutella Siap dihidangkan..

The perfect dessert for people who LOVE NUTELLA! Add the milk, vanilla and pudding mixes. Mix until all the lumps are gone. Now for the spoon licking bit. A dark chocolate Nutella cheesecake with an Oreo crust.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat puding oreo nutella yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Tri yang telah sudi berbagi Puding Oreo Nutella semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter

Baca Juga :  Cara Gampang Membuat Bola Bola Ubi Ungu Cokelat Lumer yang Enak Banget
Resep Puding Oreo Nutella yang Enak Banget | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *