Resep Brownies kukus coklat lumer yang Lezat Sekali

Coklat - 16 May 2020, By admin

Brownies kukus coklat lumer Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Kini dengan resep praktis dan antigagal ini, Anda bisa membuatnya sendiri di. Sembari menunggu adonan matang, kita buat fla atau cokelat lumernya.

Pembuatan Brownies kukus coklat lumer sebetulnya mirip dengan pembuatan Brownies kukus coklat lumer pada umumnya. Namun perbedaan dari Brownies kukus coklat lumer terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Brownies kukus coklat lumer ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Brownies kukus coklat lumer yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Brownies kukus coklat lumer, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brownies kukus coklat lumer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brownies kukus coklat lumer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Brownies kukus coklat lumer memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brownies kukus coklat lumer:

  1. Ambil 6 sdm tepung terigu (saya pake kunci biru).
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Ambil 1/2 sdut baking soda.
  4. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  5. Siapkan 1/2 sdt sp.
  6. Siapkan 2 sdm coklat bubukl.
  7. Gunakan 100 gr dark coklatl.
  8. Siapkan 50 gr mentega.
  9. Ambil 6 sdm gula pasir.
  10. Siapkan keju.
Baca Juga :  Resep #169. Bola bola tape isi meses yang Enak Banget

Resep membuat brownies coklat lumer, Kue yang bahan dasar coklat memang sering kali di sukai oleh dari semua kalangan, dari anak – anak sampai orang dewasa. Untuk membuat resep ini ternyata sangat mudah kok. Bahan membuat brownies coklat ini juga tidak bayak dan bisa dibilang serdehana. Coklat yang terdapat pada brownies kukus sangat kental sehingga rasa dari brownies mempunyai ciri khas tersendiri.

Cara membuat Brownies kukus coklat lumer:

  1. Pertama-tama lelehkan dark coklat bersama mentega aduk-aduk hingga cair..
  2. Di wadah yang lain, kocok telur hingga berbuih, kemudian masukkan gula, sp, baking powder, baking soda, coklat bubuk, dan tepung terigu secara bertahap..
  3. Setelah tercampur rata kemudian masukan dark coklat dan mentega yg sudah di lelehkan, aduk kembali hingga tercampur rata..
  4. Siapkan loyang yg sudah di olesi dengan mentega tipis" tidak usah terlalu tebal..
  5. Tuangkan adonan ke dalam loyang, lalu kukus kurang lebih 10 menit..
  6. Setelah masak sajikan. Di tambah dengan parutan keju lebih enak..

Tapi sekarang brownies kukus terbuat bukan dari campuran coklat saja tapi bisa dengan menggunakan bahan lain seperti ketela ungu. Resep Brownies Kukus – Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu ini. Terkenal berkat salah satu produsen kue dari kota Bandung, saat ini Anda bisa mencoba resep brownies kukus.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies kukus coklat lumer yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih tante Andre yang telah sudi share Brownies kukus coklat lumer semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk

Baca Juga :  Resep Filipino choco bread, Enak Banget
Resep Brownies kukus coklat lumer yang Lezat Sekali | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *