Resep Nastar Coklat yang Enak Banget

Coklat - 9 May 2021, By admin

Nastar Coklat Bukan lagi nanas, bukan lagi keju. Kue Nastar Coklat, (CNN Indonesia/ Hesti Rika) Ingin coba sensasi nastar yang lain? Selain bisa berkreasi dengan aneka isian selain selai nanas, Anda juga bisa memberi tampilan yang lain..

Pembuatan Nastar Coklat sebenarnya sama dengan pembuatan Nastar Coklat pada umumnya. Namun perbedaan dari Nastar Coklat terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Nastar Coklat ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nastar Coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nastar Coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nastar coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Nastar Coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar Coklat memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nastar Coklat:

  1. Siapkan 200 gram margarine (saya pakai palmblom).
  2. Ambil 60 gram gula pasir (sy kehabisan gula halus 😁).
  3. Siapkan 300 gram terigu (segitiga biru).
  4. Siapkan 1 kuning telur.
  5. Ambil 1 sachet susu bubuk milo.
  6. Sediakan 1 sdm maizena.
  7. Siapkan 50 gram coklat bubuk.
  8. Sediakan 1 sdt esence rhum.
  9. Siapkan Secukupnya Keju cheddar parut kasar utk topping atas.

Biarkan coklat mengeras, lalu masukkan ke dalam toples kedap udara. Jangan Lewatkan : Resep Kue Kering Lebaran Enak Istimewa. Bagaimana, mudah bukan cara membuat nastar isi coklat ini? Jadi tak salah rasanya kalau nastar coklat masuk ke dalam daftar Resep kue Lebaran Terbaru.

Baca Juga :  Bagaimana Menyiapkan Puding Jagung Vla Coklat, Bisa Manjain Lidah

Cara membuat Nastar Coklat:

  1. Mixer margarime +gula sampai tercampur. Masukkan kuningvtelur, mixer sebentar lalu masukkan terigu+coklat bubuk+maizena+susu bubuk, aduk rata.
  2. Masukkan esence rhum, aduk sampai adonan siap dibentuk.
  3. Bentuk sesuai selera, aku bikin bulat,kasih cengkeh dan keju chedar 😍,panggang di oven dgn suhu 180 derajat kurleb 17 menit (sesuaikan dgn oven masing2).
  4. Sumpah ni nastar enak banget..ga tau apa karena pake palmboom atau esence rhum nya yaa..atau karena perpaduan keduanya. Anakku request utk dibikinin lagi. Berarti hrs bikin selai lagi😜😍😍😍.

Selalu bikin ngiler deh kalau jalan-jalan ke sini. Enak nih, yuk bikin nastar cokelat juga mbak πŸ™‚. Selain Nastar, Kue Kering dari Cokelat Ini Bisa buat Persediaan Selama Lebaran. Saatnya membuat kue kering untuk mengisi toples yang sudah lama kosong. Untuk melengkapi tradisi menjalin sillaturahmi saat Lebaran, kamu diwajibkan menyuguhkan beberapa camilan buat sanak saudara yang berdatangan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nastar coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Tri yang telah mau share Nastar Coklat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter

Resep Nastar Coklat yang Enak Banget | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *